Selamat! 5 Bupati Ini Dapat Anugerah Obsession Awards 2018

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-14 Obsession Media Group (OMG) memberikan apresiasi kepada para tokoh yang menginspirasi. Bertempat di Baliroom Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (22/3/2018), OMG menggelar panggung untuk pemberian penghargaa Obsession Awards 2018.

Dalam sambutannya, Usamah Hisyam, Editor in Chief Men’s Obsession yang merupakan salah satu media di bawah naungan OMG, mengatakan bahwa Obsession Awards 2018didasari atas konsitensi OMG dalam menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar, serta komitmen untuk terus memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menebar inspirasi bagi khalayak luas. Penetapan peraih Obsession Awards 2018untuk masing-masing kategori ini dilakukan atas kerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). “Pengghargaan ini bukan saya sendiri yang membuat, dan kami tekankan bahwa yang mendapatkan penghargaan ini tidak dipungut biaya,” imbuh Usamah sambil berharap peraih penghargaan untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa mendatang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.

Yang menarik, dari 9 kategori, ada 5 bupati yang meraih penghargaan Obsession Awards 2018untuk kategori ‘Best Achiever in Regional Leader’. Kelima Bupati tersebut adalah, Mardani H. Maming (Bupati Tanah Bumbu, Kalsel), Sutan Riska Tuanku Kerajaan (Bupati Dharmasraya, Sumbar), Badingah (Bupati Gunung Kidul, Jawa Tengah), Irna Narulita (Bupati Pandeglang, Banten), dan Sri Sumarni (Bupati Grobogan, Jawa Tengah). Kelima bupati ini dipandang layak mendapatkan penghargaan atas dedikasi, komitmen dan inovasi dalam memajukan daerahnya masing-masing. (*)

About Humas 471 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org