Pemkab Lombok Utara dan BPPT Resmi Teken MoU Iptek

Bertempat di Auditorium BPPT-Jakarta, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara yang dalam hal ini adalah Bupati Dr. H. M. Najmul Akhyar, S.H. M.H., secara resmi melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) yang diwakili Dr. Ir. Unggul Priyanto M.Sc, Kepala BPPT tentang Pengkajian, Pengembangan, Pemanfaatan dan Penerapan Hasil Perekayasaan, Rabu (31/1/2018).

Kerjasama kedua belah pihak di bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) dan penandatanganan dilakukan bersamaan dengan pembukaan rapat kerja Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di kantor pusat BPPT. Penandatanganan MoU kerjasama ini merupakan bentuk keseriusan dan tindaklanjut Pemerintah Kabupaten Lombok Utara pada pertemuan awal dengan Kepala BPPT beserta jajarannya pada 4 Januari 2018 di Kantor pusat BPPT Jakarta yang difasilitasi oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). (*)

About Humas 457 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org