Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Se-Indonesia Tiga Tahun Beruntun

Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2017, sebagai kabupaten terbaik di Indonesia. Penghargaan yang tiap tahunnya diselengarakan oleh Tempo Inti Media ini, merupakan penghargaan sebagai kabupaten terbaik ketiga kalinya yang diraih Tangerang.

Pada 2015, Kabupaten Tangerang memborong tiga penghargaan IAA sebagai Kabupaten Terbaik, Daerah Terbaik Kategori infrastruktur, dan Daerah Investasi terbaik. Sedangan tahun 2016, dengan mempertahankan kinerjanya dan bahkan lebih baik lagi, Kabupaten Tangerang kembari meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik.

(Tampak Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja saat menerima penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2017 sebagai Kabupaten terbaik di Indonesia, di Hotel The Westin Jakarta, Jumat (29/9/2017). Berita/Foto: TribunNews)

Piagam penghargaan tahun ini diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Soma Atmaja di Hotel The Westin Jakarta, Jumat (29/9/2017). “Alhamdulillah kita meraih kembali penghargaan ini. Penilaian ini semua dilakukan secara independen, dengan komponen-komponen utama indeks investasi, infrastruktur, pariwisata, dan pelayanan publik,” papar Soma saat dihubungi wartakotalive.com, Minggu (1/10/2017).

Menurutnya, semua ini hasil kinerja pembangunan yang telah direncanakan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tangerang. Dirinya juga yakin akan mempertahankan kirnerja di tahun-tahun berikutnya, dan bahkan menjadi lebih baik agar Kabupaten Tangerang menjadi daerah yang maju. (*)

About Humas 455 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org