Inilah Rangkaian Halal Bi Halal Kepala Negara, Mulai dari Istana Kepresidenan Yogyakarta Hingga Istana Bogor

Sapa Warga Kampung Badran Sebelum Kembali ke Jakarta

Setelah melaksanakan ‘Open House’ di Istana Kepresidenan Yogyakarta, agenda kegiatan Presiden Joko Widodo di Yogyakarta, pada Sabtu (9/7), diakhiri dengan menyapa warga dan menyaksikan pembagian sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Presiden menemui warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani di Dusun Kranggan, Kec. Prambanan, Yogyakarta (9-7)-2
Tiba di Kampung Badran pada pukul 14.00 WIB, kehadiran Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut hangat warga. Presiden dan Ibu Iriana langsung beranjak menuju tempat pembagian sembako. Tampak antrian warga yang cukup panjang yang telah bersiap menerima paket sembako. Dalam kesempatan tersebut, sekira 1000 paket bahan pokok dibagikan dan diprioritaskan kepada warga kurang mampu.

Presiden menemui warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani di Dusun Kranggan, Kec. Prambanan, Yogyakarta (9-7)

Presiden menemui warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani di Dusun Kranggan, Kec. Prambanan, Yogyakarta (9-7)-3

Sambil menyaksikan pembagian sembako, Presiden dan Ibu Iriana bersalaman dengan warga dan juga membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak. Tidak jarang pula, Presiden berfoto bersama warga. (*)

About Humas 597 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org