Selamat, Kantor Sekretariat Apkasi Korwil DIY Resmi Beroperasi

Bagi Pemerintah Kabupaten yang ada di area Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini makin mudah berdiskusi, berkoordinasi, sharing session, serta berbagi best practice dalam hal menjalankan roda pemerintahan. Ini tak lain adalah atas inisitif Pemkab Bantul yang menyediakan diri dan memberikan fasilitas berupa Kantor Sekretariat Apkasi Koordinator Wilayah DIY.

Kantor Sekretariat Apkasi Korwil DIY (1) Kantor Sekretariat Apkasi Korwil DIY (2)

Berdirinya kantor sekretariat ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja dan koordinasi Pengurus Apkasi yang berlangsung di Kantor Sekretariat Apkasi di Jakarta pada 30 Juni 2016, di mana pada saat itu Drs. H. Suharsono, Bupati Bantul yang merupakan Koordinator Wilayah DIY, telah menunjukkan komitmen menyiapkan kebutuhan berdirinya kantor sekretariat di wilayahnya. “Kami tidak hanya menyiapkan ruangannya saja, namun kami juga siap mengisi dengan peralatan kantor sebagaimana umumnya, serta menggaji staf untuk mengurus segala kebutuhan kantor sekretariat,” papar Bupati Bantul.

Kantor Sekretariat Apkasi Korwil DIY ini beralamat lengkap, di Jl. Prof. DR. Soepomo, SH, Bantul, 55714. Nomer telepon/fax yang bisa dihubungi (0274) 367-407 dan alamat email: korwildiy@apkasi.org. Selamat. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org