Rapat Koordinasi Wilayah Apkasi DIY, Pertajam Hasil Ralernas X

Belum genap sebulan usai digelarnya Rapat Kerja Nasional X Apkasi di Jakarta yang bersamaan dengan kegatan Apkasi Otonomi Expo 2017, para anggota Korwil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merapatkan barisan. Rapat Koordinasi Wilayah DIY pun diselenggarakan di Bantul, Kamis (10/8/17)

(Tampak kiri-kanan: Korwil Apkasi DIY Harsono (Bupati Bantul),  Wakil Ketua Umum Apkasi Emil Dardak (Bupati Trenggalek), Wakil Gubernur DIY, KPHA Paku Alam X, Wabup Gunung Kidul Himawan, serta Wabup Sleman Sri  Muslimatun.)

(Foto: Humas Apkasi)

Dalam rapat anggota Apkasi Wilayah DIY, selain dihadiri Bupati Bantul, Wabup Sleman, Bupati Kulonprogo dan Wabup Gunung Kidul juga diperkuat dengan hadirnya para SKPD terkait dari ke-4 kabupaten tersebut. Dari pertemuan ini disepakati agar pointer rekomendasi Apkasi yang sudah tertuang dalam Rakernas X segera ditindaklanjuti agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik. Penajaman hasil Rakernas juga meliputi soal sinkronisasi pembangunan pusat-daerah serta kriminalisasi kebijakan dan kebijakan anggaran. (*)

About Humas 498 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org