Delegasi Pengusaha China, Siap Ramaikan Gelaran Apkasi Otonomi Expo 2017

Kegiatan rutin Apkasi yang menggelar pameran kabupaten, tahun ini bakal meriah. Salah satunya, event yang kini menyematkan brand baru, Apkasi Otonomi Expo 2017, akan dimerihakan oleh ratusan delegasi pengusaha China yang siap memasukkan investasinya ke berbagai daerah di Indonesia. Kepastian ini disampaikan oleh Lin Fragrant Snow, Vice Chairmant The Committee of One Belt abd Road Indonesia Summit, yang bersama delegasi pengusaha China berkunjung ke Kantor Apkasi, Selasa (25/4/17).

Dalam kesempatan tersebut, Lin mengatakan bahwa sekitar 200-300 pengusaha dari China akan hadir di ajang Apkasi Otonomi Expo 2017, serta menjajaki kerjasama perdagangan atau kegiatan investasi di daerah-daerah di Indonesia. “Kami datang ke Indonesia untuk memastikan persiapan pelaksanaan expo ini, untuk kami laporkan kepada rekan-rekan pengusaha di negara kami,” tuturnya.

Sementara itu dari pihak Apkasi, Syaifuddin C. Kai selaku project officer pameran, menyambut baik kedatangan delegasi China sebagai penjajakan awal keikutsertaan mereka pada kegiatan pameran tahunan Apkasi. Ia mengatakan, “Dalam waktu kami akan membalas kunjungan ke China, sekaligus menandatangani kesepakatan kerja bersama antara asosiasi pengusaha China dengan Apkasi.” (*)

About Humas 498 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org