Bupati Garut: Apkasi Harus Bisa Menjadi Fasilitator Kepentingan Daerah Ke Pusat dan Sebaliknya

Garut, Apkasi.org. Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengapresiasi keberadaan Apkasi sebagai organisasi yang lahir di era reformasi. Menurutnya, keberadaan organisasi yang beranggotakan pemerintah kabupaten seluruh Indonesia ini telah cukup membantu dalam memfasilitasi peningkatan kapasitas daerah. Demikian dinyatakan Bupati Rudy saat menerima Direktur Eksekutif dan staf Sekretariat Apkasi di Rumah Dinas Bupati Garut, Selasa (8/9).

Dalam silaturahmi tersebut, Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang, melaporkan beberapa program strategis yang telah dan akan dilakukan Apkasi kepada Bupati Garut, selaku anggota Apkasi. Sarman sangat mengapresiasi Bupati Garut yang sangat aktif mengikuti setiap kegiatan Apkasi maupun dalam membayar iuran keanggotaan. Ia berujar, “Kami berharap bapak Bupati dapat lebih memberi warna untuk kemajuan organisasi Apkasi ke depan.”

(Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simajorang memberikan plakat Apkasi kepada Bupati Garut Rudy Gunawan di Rumah Dinas Bupati Garut, Selasa (08/08/2020).

Bupati Rudy  pun berjanji akan lebih berperan aktif memberikan masukan dan mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan Apkasi. Terakhir, Bupati Garut berharap kedepan Apkasi dapat menjadi fasilitator kepentingan daerah ke pusat dan sebaliknya. (SK)

About Humas 539 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org