Pemkab Merangin Duduki Posisi Teratas Peringkat Kinerja Terbaik di Provinsi Jambi

Lapor Kinerja Pemerintah Kabupaten Jambi untuk tahun ini, berhasil menduduki perigkat pertama di tingkat provinsi Jambi. Sementara di tingkat nasional, Kinerja Pemkab Merangin juga melonjak tajam dari sebelumnya berada di peringkat 267, kini berhasil betrtengger di peringkat 51.

Bupati Merangin, Al Haris memberikan ucapan selamat kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berperan meningkatkan prestasi ini (foto: Humas Pemkab Merangin)

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Merangin, Al Haris saat memimpin upacara kedisiplinan, Senin (4/9).Bupati mengaku, sangat berterimakasih kepada seluruh pegawai dan pejabat di jajaran Pemkab Merangin. Sebab telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan benar.

“Untuk tingkat Provinsi Jambi dan Sumbagsel, Merangin berada diurutan pertama, dan untuk tingkat sumatera berada diposisi ke-3,” katanya.

Sebagai ucapan terimakasih kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berperan meningkatkan prestasi ini. Bupati Al Haris, memberikan piagam penghargaan kepada masing-masing OPD tersebut.

“Jadi hari ini saya berikan piagam penghargaan kepada OPD yang telah berperan meningkatkan prestasi ini,” ujar Bupati.

Adapun beberapa OPD yang mendapat piagam penghargaan tersebut yakni, Bappeda, Inspektorat dan Bagian Organisasi Setda Merangin. Masing-masing OPD ini mendapat penghargaan dari bupati sebagai tim Lakip atau LKJ.

Sedangkan untuk tim LPPD, bupati memberikan piagam penghargaan kepada Bagian Pemerintahan Setda Merangin.

“Piagam ini wujud rasa terimakasih saya kepada OPD yang terlibat langsung dalam rapor kinerja Pemkab Merangin,” jelas Bupati.(*)

About Humas 445 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org