Meriahkan HUT Korpri Ke-45 Bupati Tanbu Mardani H. Maming Ajak ASN Ikut Donor Darah

Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-45 tampak di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan aksi donor darah. Kegiatan berlangsung di Kantor Bupati Tanbu, Gunung Tinggi, Batulicin, Selasa (29/11/16).

bupati-tanbu-ikut-donor-darah

(Sumber: Merdeka. Tampak Bupati Tanbu Mardani H. Maming ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan aksi sosial donor darah dalam rangkat HUT Korpri Ke-45 di Kantor Bupati Tanbu, Batulicin, Selasa (29/11/16)

Dalam kegiatan tersebut, tampak terlihat Bupati Tanbu Mardani H. Maming, bersama pejabat dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Tanbu, juga ikut menyumbangkan darahnya. “Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial dan wujud nyata kepedulian yang dilakukan oleh anggota KORPRI Tanbu untuk masyarakat, ” kata Plt. Sekretaris DP KORPRI Tanbu, Rima Anita Susanti.

Rima menambahkan, pihaknya menargetkan 150 kantong darah. Selanjutnya, darah tersebut diserahkan ke RSUD dr. H. Andi Abdurrahman Noor, untuk digunakan dengan sebaik-baiknya, bagi keperluan pasien di RSUD yang memerlukan darah.

Sementara itu, Bupati Tanbu, Mardani H. Maming, memberikan apresiasi terhadap kegiatan aksi sosial donor darah ini. Mardani yang juga Ketua Umum Apkasi ini mengatakan, “Donor darah ini baik untuk kesehatan, saya mengajak agar setiap kali ada kegiatan donor darah, agar ASN Pemkab Tanbu ikut serta mendonorkan darahnya. Sebab, setiap tetes darah yang kita berikan, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.” (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org