Menarik, Himbauan Bupati Tanah Bumbu Soal Hari Pertama Masuk Sekolah via Media Sosial

Media sosial di tangan seorang kepala daerah memang memiliki kekuatan yang mampu menjangkau audiens lebih banyak dan mendobrak sekat-sekat birokrasi yang selama ini terkesan kaku dan lamban. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming.

FB Mardani H Maming

(Foto: Page Facebook Mardani H. Maming)

Melalui Page Mardani H. Maming (Government Official), Bupati Tanah Bumbu yang juga adalah Ketua Umum Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) ini memasang status berjudul “Himbauan Bupati Tanah Bumbu Tentang Hari Pertama Masuk Sekolah”.

Secara lengkap Mardani menuliskan:

HIMBAUAN BUPATI TANAH BUMBU TENTANG HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

Dalam rangka mendorong tumbuhnya iklim pembelajaran yang lebih positip dan menyenangkan di Kabupaten Tanah Bumbu, maka dihimbau kepada masyarakat Tanah Bumbu yang anaknya sebagai *murid baru* untuk mengantarkan anaknya pada hari pertama masuk sekolah.

Untuk itu pada hari pertama masuk sekolah pada tanggal 18 Juli 2016 dihimbau kepada seluruh instansi Pemerintah dan Swasta di Kabupaten Tanah Bumbu dapat memberikan dispensasi kepada pegawainya untuk dapat melaksanakan tugas setelah mengantarkan anaknya ke sekolah di hari pertama sekolah, untuk mendorong senangat anak belajar dan membangun interaksi positip dengan para Guru dan Wali Murid lainya.
Demikian disampaikan dan atas perhatianya diucapkan terima kasih.

Bupati Tanah Bumbu
Ttd
Mardani Haji Maming

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org