Mandiri, Berdaya Saing Kuat dan Sejahtera, Tagline Harapan Kabupaten Seruyan di Hari Jadi ke-15

Mandiri, Berdaya Saing Kuat dan Sejahtera, itulah tagline harapan dari Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam sambutan tertulis saat upacara peringatan ulang tahun Kabupaten Seruyan ke-15 yang dibacakan Bupati Seruyan, Sabtu (5/8).

(Image: borneonews.co.id)

“Harapan Pak Gubernur ini, tentunya menjadi harapan seluruh masyarakat Seruyan. Mudah-mudahan harapan ini dapat segera terwujud dibumi Seruyan yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Bupati Seruyan Sudarsono.

Untuk mencapai itu semua, lanjut Sudarsono, dalam pembangunan di Kalimantan Tengah ini, khususnya di Seruyan diperlukan partisipasi dan peran aktif dari masyarakat dalam turut mendukung program pembangunan yang dijalankan. “Semua pihak agar bahu membahu membangun Kabupaten Seruyan guna menuju masyarakat yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” ajak Bupati Seruyan.

Upacara peringatan HUT ke 15 Seruyan ini, diikuti seluruh instansi pemerintah, TNI dan elemen masyarakat hingga pelajar. Bupati Seruyan H. Sudarsono bertindak selaku inspektur upacara. Sementara itu, sejumlah pejabat beberapa daerah mulai dari bupati dan wakil bupati se-Kalteng hingga pejabat di tingkat Propinsi Kalimantan juga terlihat hadir. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org