HUT Ke-14, Bupati Pulang Pisau Ajak Komponen Masyarakat Ayo Kerja

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengharapkan pada usia yang ke-14 Tahun, masyarakat Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) semakin sejahtera. Hal ini sesuai juga dengan visi misi Pemerintahan Bupati Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

HUT 14 Pulang Pisau

(Berita: Tabengan. Foto: PulpisKab. Tampak suasan peringatan hari jadi Kabupaten Pulpis yang dihadir oleh Gubernur Kalsel dan para bupati tetangga)

“Semoga dengan Peringatan Hari Jadinya yang ke-14 tahun, Kabupaten Pulang Pisau bisa menjadi kabupaten yang maju, berdaya saing serta masyarakatnya menjadi semakin sejahtera,” kata Sugianto dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulpis ke-14 tahun 2016, di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (14/7).

Sugianto juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Pulpis yang pada telah berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pulpis tahun anggaran 2015.

“Keberhasilan mendapat WTP merupakan sebuah prestasi dari Pemkab Pulpis, akan tetap jangan berhenti sampai disini karena tujuan utama pemerintah daerah haruslah bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Gbernur mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Pulpis.

Peringatan Hari Pulpis tahun ini juga dihadiri jajaran Kepala SKPD Provinsi, Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat beserta Wakil Bupati Kapuas Muhajirin, Bupati Barito Utara Nadalsyah, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono, Wabup Gunung Mas, Wabup Kotim, Wabup Bartim, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten se-Kalteng. Tampak hadir juga anggota DPRD Provinsi yang merupakan mantan Bupati Pulpis dua periode, H. Achmad Amur.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Dokter teladan, pembayar pajak terbaik serta penghargaan lainnya yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sugianto Sabran.

Bupati Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang mengungkapkan, selama 3 tahun Pemerintahan Edy-Taty peningkatan infrastruktur masih menjadi prioritas pembangunan.

Bahkan saat ini ada lima program unggulan yang tengah digenjot melalui proyek Multiyear, yakni Pembangunan Kantor Bupati, Pembangunan Kantor DPRD, Pembangunan Stadion olahraga, Masjid Agung dan Christiany Center yang ditargetkan selesai pada tahun 2017.

“Saya dan bu Wakil Bupati mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini. Selamat merayakan hari Jadi ke-14 Kabupaten Pulang Pisau. Ayo Kerja, bersama membangun Pulang Pisau… Bisa, ” ajaknya. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org