Di Puncak HUT Ke-692 Kabupaten Blitar, Bupati Trenggalek dan Blitar Nobar Wayang Kulit

Masyarakat di Kabupaten Blitar tengah bersuka cita memeringati hari jadinya yang ke-692. Acara puncak yang dipusatkan di Pendapa Kabupaten Blitar ini diisi dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Manteb Sudarsono yang membawakan lakon berjudul Babad Alas Negoro Wonokerto, Jum’at (5/8). Yang menarik Bupati Blitar dan Trenggalek nobar (nonton bareng) gelaran wayang kulit tersebut.

Bupati Trenggalek dan Blitar

(Sumber: JatimNews. Tampak dari kiri ke kanan: Bupati Trenggalek Emil Elistianto, Bupati Blitar Rijanto dan Mantan Bupati Blitar Herry Nugroho.Foto by Akun Facebook Herry Nugroho)

Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak dan Bupati Blitar Rijanto, tampak menikmati sajian dari Ki Manteb, dalang yang sudah kondang memainkan wayang kulit. Kehadiran Bupati Trenggalek Emil Dardak tentu menjadi warna tersendiri, yang dalam sambutannya Bupati Blitar Rijanto memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih. ”Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Emil, di sela-sela kesibukan yang padat beliau masih bisa menyempatkan hadir ke Blitar,” kata Rijanto.

Sementara itu, Emil Dardak juga mengaku sangat senang bisa menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan Kabupaten Blitar. “Saya sangat senang sekali hubungan persahabatan dengan Kabupaten Blitar ini bisa berjalan cukup baik. Karena saya yakin dengan adanya sinergi antar kepala daerah tetangga yang berdekatan ini, akan mendorong hubungan antar masyarakat daerah tetangga semakin erat. Sehingga akan semakin mengokohkan perekonomian di pesisir selatan Jawa ini,” katanya.

Emil menambahkan, sambutan hangat dari Bupati Blitar ini menjadi satu kehormatan besar bagi Kabupaten Trenggalek. Dia pun berharap masyarakat Trenggalek bisa menghargai pemimpin dan masyarakat Kabupaten Blitar. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org