Di Bantaeng, Ehime Toyota Corporation Serahkan Hibah Ambulans Kepada 8 Pemkab/Pemkot di Indonesia

Ehime Toyota Corporation, hibahkan ambulans, mobil pemadam kebakaran, dan truk sampah kepada delapan kabupaten dan kota di Indonesia. Penyerahan bantuan ini diserahkan simbolis di Balai Latihan Kerja (BLK) Bantaeng di Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (20/07/2016).

Ehime Toyota Corporation Hibahkan Ambulan  ke 8 Kabupaten Kota

(Berita/Foto: TribunNews. Tampak suasana penyerahan hibahkan ambulans, mobil pemadam kebakaran, dan truk sampah kepada delapan kabupaten dan kota di Indonesia dari pihak Ehime Toyota Corporation)

Delapan daerah penerima bantuan tersebut, yaitu Bantaeng, Pinrang, Enrekang, Jeneponto, Gorontalo Utara, Palopo, Gunung Sitoli, dan Palangkaraya. Total 53 unit kendaraan dihibahkan kepada delapan kabupaten dan kota tersebut

“Bantaeng telah menikmati bantuan ini selama kurang lebih tujuh tahun. Ambulans berhasil menurunkan angka kematian ibu melahirkan menjadi nol. Hibah mobil sampah dan damkar dengan kualitas yang luar biasa memiliki sky lift untuk mencapai gedung tinggi yang mampu memadamkan api dengan waktu cepat,” ujar Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah.

Penyerahan bantuan dihadiri Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kementerian Dalam Negeri Sutejo, Pimpinan Toyota Kalla Hj Fatima Kalla, para pejabat Ehime Toyota Corporation, Kochi Toyota, JICA, Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP Vinka Nandakasih, juga seluruh Kepala BLK se Indonesi, serta bupati dan wali kota penerima bantuan ini. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org