Bupati Tanbu Berikan Penghargaan Pada Anggota Paskibra Hut RI 72

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming betrindak selaku inspektur upacara pada Upacara HTU Kenerdekaan ke-72 RI. (Foto: Humas Pemkab Tanbu)

Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming memberikan penghargaan kepada anggota paskibra saat berlangsungnya resepsi kenegaraan dan malam ramah tamah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI
ke-72, di Perkantoran Bupati Tanbu, Kamis (17/8).

“Saya mengucapkan sukses kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten Tanah Bumbu yang telah menjanlankan tugas dengan sangat baik,” kata Mardani sembari memberikan potongan nasi tumpeng kepada tiga anggota veteran Pejuang Kabupaten Tanbu.

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming bertindak selaku inspektur upacara pada HUT Kemerdekaan ke 72 RI (Foto: Humas Pemkab Tanbu)

Malam ramah tamah yang berlangsung ceria tersebut, selain dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming bersama wakilnya H Sudian Noor, juga dihadiri seluruh tim Paskibra Tanbu XIV beserta keluarga dan tamu undangan lainnya.

“Melalui malam resepsi ini kami bisa beramah tamah langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati. Alhamdulillah sudah sukses menjalankan tugas negara, setelah serangkaian latihan dan proses karantina, sekarang rasa letih itu sudah hilang,” ujar Raka Yudistira, salah satu anggota paskibra.

Sementara itu, Bupati Mardani dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota parkibra, yang telah sukses melaksanakan tugasnya.

“Tak lupa, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota veteran yang telah banyak memberikan masukan untuk kemajuan daerah ini,” jelas Mardani.

Kehadiran Bupati Tanah Mardani H Maming bersama wakilnya H Sudian Noor, dimanfaatkan oleh tim Paskibra untuk berfoto bersama dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanbu. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org