Bupati Jember Faida di Gelaran JFC, Semua Punya Kesempatan Sama Untuk Berkarya

Sejak 24 Agustus 2016 hingga 28 Agustus 2016, di Kabupaten Jember tenga berlangsung acara tahunan yang sangat dinanti-nati warga, yakni Jember Fashion Carnival. Yang cukup menyedot perhatian adalah sesi Jember Fashion Kids Carnival yang diselenggarakan atau start di depan Pemkab Jember, menuju jalan Sultan Agung, Kamis (25/8/2016).

Jember Fashions Kids Carnival 2016

(Sumber: JemberKab)

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., yang menyempatkan diri hadir ditengah-tengan peserta menyatakan bahwa semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarya dan berkreasi. Hal ini disampaikan Bupati Faida di depan peserta yang tengah mempersiapkan diri menuju lokasi digelarnya JFC.

Peserta yang masih duduk dan berdiri di halaman belakang Pemkab Jember dan parkir, ternyata berasal dari berbagai golongan, sekolah dan masyarakat awam. Dan ada di antaranya adalah peserta mantan pasien bibir sumbing. Melihat hal tersebut Bupati Faida langsung menghampiri dan berbicara dari hati kepada peserta tersebut. Dengan keakraban tersebut Bupati member semangat dan menyatakan bahwa semua punya kesempatan yang sama, Bupati juga bangga mengapresiasi keberaniannya dalam tampil sebagai peserta JFC. (*)

About Humas 544 Articles
Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kantor Sekretariat: Gedung Sahid Sudirman Center, Lt.21. Jl. Jend. Sudirman Kav.86, Jakarta, 10220 Phone: +6221 2788-9480 Fax: +6221 2788-9481 Email: info@apkasi.org