ryaas-rasyid2Mengingat strategisnya peran organisasi Apkasi dalam bidang pemerintahan di Indonesia dan banyaknya kegiatan yang dijalankan Apkasi sepanjang tahun, penyegaran dan pembenahan komprehensif dilakukan Divisi Humas dan Pemberitaan Apkasi di situs resmi Apkasi yaitu www.apkasi.org. Situs resmi Apkasi ini akan terus menerus memperbaru informasi dan berita tentang Apkasi, termasuk kinerja para Bupati di daerah, karena bagi kami, informasi ini harus diketahui publik dan juga anggota Apkasi di daerah.

Beberapa tampilan kami ubah untuk memudahkan pembaca dan pengunjung website membaca informasi-informasi soal Apkasi. Website ini juga bisa diakses secara mobile di smartphone dan juga gadget lainnya yang didukung koneksi internet, sehingga informasi bisa diakses dari mana saja, khususnya di daerah. Website ini juga akan kami manfaatkan untuk menyampaikan berbagai informasi penting dan rencana serta program Apkasi ke depan.

Sebagai Direktur Eksekutif Apkasi, saya juga mengharapkan partisipasi pemerintah daerah dalam mengisi informasi-informasi di website Apkasi. Kehadiran berita-berita daerah akan menambah khasanah informasi di situs Apkasi, termasuk untuk menginformasikan kinerja pemerintahan, kinerja bupati, potensi investasi dan keberhasilan di sektor lainnya yang perlu diketahui publik secara luas. Pihak pemerintah daerah yang ingin mengisi berita-berita di situs resmi Apkasi bisa menghubungi langsung Sekretariat Apkasi setiap hari kerja.

Semoga tampilan baru website Apkasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Pj. Direktur Eksekutif

Professor M. Ryaas Rasyid, MA. PhD